Trik Konservasi Air dan Manfaat Pemanas Air Tanpa Tank

Menghemat air adalah cara terbaik untuk menghemat uang dan energi di rumah Anda. Ini adalah sesuatu yang harus kita sadari, untuk benar-benar membuat perbedaan dalam hidup kita.

Air adalah sesuatu yang kita temui setiap hari dan sangat penting untuk kehidupan, dan meskipun merupakan sumber daya terbarukan, tetap penting bagi kita untuk berhati-hati dan berpikir untuk melestarikannya saat kita menjalani kehidupan sehari-hari. Hal ini karena energi yang dikeluarkan untuk menyediakan rumah Anda dengan air.

3 Trik Luar Ruangan untuk Menghemat Air

Ketika tiba saatnya untuk menyirami halaman Anda, menunggu hujan selalu merupakan pilihan yang paling konservatif, tetapi itu mungkin tidak selalu membuat halaman Anda tetap hijau jika tidak hujan secara konsisten. Namun, menyirami halaman Anda secara tidak perlu juga bukan ide yang bagus. Ini menggunakan lebih banyak energi daripada yang benar-benar Anda butuhkan dan ingin gunakan. Inilah solusinya: sirami halaman Anda saat perlu disiram.

Menyirami halaman Anda selama suhu lebih rendah dan udara masih membantu Anda menghemat. Ini karena larut malam atau dini hari suhu tidak terlalu ekstrim dan tidak banyak air yang akan menguap dari halaman Anda seperti pada siang hari.

Jika Anda menyiram tanaman dengan selang, atau menggunakan selang untuk keperluan apa pun, pastikan ia memiliki nosel. Hal ini memudahkan Anda untuk mendapatkan air tepat di tempat yang Anda inginkan dan tidak membuang-buang air. Selalu ingat untuk mematikan selang ketika Anda selesai.
Menghemat Melalui Jadwal

Perlengkapan hemat air pasti menghemat uang Anda untuk tagihan listrik Anda. Jika Anda memiliki perlengkapan yang bocor, itu mungkin tidak terlihat banyak, tetapi pada akhirnya itu benar-benar bertambah.

Kepala pancuran hemat air adalah investasi yang bagus untuk rumah mana pun, beberapa bahkan mengurangi penggunaan Anda di pancuran hingga 1,2 galon per menit atau kurang. Fitur hebat yang disertakan oleh beberapa kepala pancuran baru adalah “tombol jeda”. Ini adalah kualitas yang sangat baik karena memungkinkan Anda untuk benar-benar menghentikan mandi saat Anda keramas atau apa pun. Ini kemudian mengurangi jumlah air yang Anda gunakan, sehingga mengurangi jumlah energi yang dihabiskan.

Perlengkapan hemat air lainnya termasuk toilet aliran rendah. Toilet ini akan sangat berguna bagi pemilik rumah yang mencari cara untuk menghemat uang dan menghemat air. Dengan membeli salah satu toilet ini, Anda dapat menghemat 50-80 galon air sehari!

Memasang perlengkapan hemat air jenis ini jelas merupakan investasi yang berharga untuk menghemat lebih banyak dalam jangka panjang.

Pemanas Air Tanpa Tangki

Membeli pemanas air tanpa tangki adalah keputusan yang tidak akan Anda sesali, karena menghemat banyak uang untuk tagihan energi Anda. Jika Anda menghabiskan lebih dari yang Anda inginkan untuk pemanas air, ini jelas merupakan solusi untuk Anda!

Pemanas air tanpa tangki tidak memanaskan air saat tidak dibutuhkan karena metode pemanasannya “sesuai permintaan”. Ini adalah masalah besar karena pemanas air tipe tangki menggunakan energi untuk memanaskan air yang mungkin tidak Anda gunakan saat itu.

Pemanas air Solahart ini tidak pernah kehabisan air panas karena memanaskan air saat bergerak melalui pipa. Ini adalah fitur hebat karena dapat berjalan sepanjang hari dan akan memberi Anda air panas kapan pun Anda membutuhkannya. Pemanas air tanpa tangki sangat hemat energi dan dapat menghemat biaya pemanas air Anda hingga 50% – investasi yang luar biasa!